Loading...
Tuesday, February 22, 2011

Free CSS TAB Menu

Hai kawan-kawan blogger, kali ini saya akan berbagi sebuah software untuk membuat menu web/blog sobat sekalian, yakni CSS TAB.


CSS TAB sudah banyak digunakan oleh para newbie untuk membuat menu vertikal atau pun horizontal pada web/blog-nya, hal ini karena CSS TAB sangat mudah digunakan, dan sangat mudah untuk instalasi-nya.

CSS TAB juga membantu para blogger baru yang masih sangat dasar pemahamannya dalam segi HTML atau CSS kode, karena dalam instalasinya kita tidak perlu pergi ke HTML editor atau menyusun dan membuat HTML kode sendiri di notepad atau yang lainnya, kita hanya perlu install software-nya, kemudian kita lakukan beberapa klik dan jadi dalam waktu yang sangat singkat. Varian menu bar yang tersedia di dalamnya pun sangat banyak, mulai dari warna yang berbeda-beda yang dapat kita pilih sesuai dengan selera atau layout web kita, dan juga banyak pula jenis bentuknya dari yang 2D, 3D, Horizontal, Vertikal, yang juga dapat kita pilih sesuai dengan selera atau layout web/blog yang kita gunakan. Instalasi CSS TAB ini dalam blog (BLOGGER khususnya), sangat mudah, kita tidak perlu melihat dan menyusun susunan-susunan kode HTML dan tidak perlu meng-edit-nya, kita hanya perlu klik ADD NEW WIDGET, kemudian pilih HTML/JavaScript, copy-paste HTML yang sudah disediakan oleh CSS TAB Menu, dan klik SAVE.

Oke, bagi teman-teman yang sudah tidak sabar lagi ingin mencoba membuat menu bar web sendiri, silakan klik tombol download dibawah ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
TOP