Loading...
Saturday, March 5, 2011

Download Mozilla Firefox Web Browser 4 Beta

Kali ini saya ingin berbagi Firefox 4 Beta, yang merupakan pengembangan dari Firefox versi sebelumnya.

Berbeda dengan versi sebelumnya, Firefox 4 Beta ini memiliki lebih banyak keunggulan, namun tetap bagai sebuah peri bahasa, "Tak ada gading yang tak retak," dibalik keunggulannya sebagai Web Browser, yang bersaing dengan para web browser-web browser tingkat dunia seperti Opera, Google Chrome, Safari, Windows Explorer, dan sebagainya, Firefox juga memiliki beberapa kelemahan.

Dari segi tampilannya, Firefox 4 Beta berbeda dengan versi sebelumnya, Firefox 3.6.12, Firefox 4 Beta ini lebih simple, dan lebih elegant. Selain itu, Firefox 4 Beta ini juga mendukung HD-quality HTML5 video dengan format WebM. Secara default, tab menu diletakkan di atas, yakni dibawah menu bar. Apabila menu bar tidak diaktifkan maka akan diganti dengan tombol Firefox yang ada pada bagian kiri atas. Firefox 4 Beta juga dilengkapi dengan feedback yang ditujukan kepada pihak firefox didalam feedback itu sendiri terdapat dua feedback, yakni Firefox made me happy dan Firefox made me sad, feedback ini berfungsi untuk mengetahui tanggapan para pengguna Firefox terhadap tampilan dan layanan Firefox 4 Beta mengenai kenyamanan dan keamanan Firefox, guna me-review performa Firefox 4 Beta, dan mengembangkan versi berikutnya yang jauh lebih baik. Firefox 4 Beta juga memiliki tambahan pengaturan grup tab yang ada pada tombol di atas feedback, dan masih banyak lagi kelebih-kelebihan Firefox 4 Beta yang tidak penulis ketahui.

Adapun kekurangan dari Firefox 4 Beta ini salah satunya adalah sebagian feature Add on versi 3.6 tidak suport pada versi 4. Namun menurut saya, kekurangan Firefox 4 Beta ini tidak menutup kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

Berikut adalah tampilan dari Mozilla Firefox 4 Beta:
Photobucket


Oke, buat teman-teman yang ingin mencoba Firefox 4 Beta, silakan klik tombol Download dibawah ini, untuk mendownload Firefox 4 Beta gratis.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
TOP