Loading...
Tuesday, November 9, 2010

Robot Model (Catwalk) dari Jepang Pengganti Catwalk Manusia

Tsukuba-Jepang, sebuah penemuan yang sangat canggih, sebuah robot yang dapat tersenyum, berbicara, dan memiliki berat 43Kg, akan dijadikan robot model dalam peragaan busana di Jepang. Suatu penemuan yang sangat mengesankan.

Berikut bentuk wajah robot Catwalk ini dilihat dari jarak dekat

Namun kehadiran robot ini sendiri akan menjadi ancaman bagi catwalk di Jepang, walau pun masih belum dibersihkan untuk standar keselamatan sebagai pengganti catwalk manusia.

Science and Technology, a government-backed organization, said their "cybernetic human," shown Monday, wasn't ready to help with daily chores or work side by side with people — as many hope robots will be able to do in the future.

"Technologically, it Developers at the National Institute of Advanced Industrial asn't reached that level," said Hirohisa Hirukawa, one of the robot's developers. "Even as a fashion model, people in the industry told us she was short and had a rather ordinary figure."
Pengembang di National Institute of Advanced Industri Sains dan Teknologi, sebuah organisasi yang didukung pemerintah, kata "manusia cybernetic," mereka ditunjukkan Senin, tidak siap membantu dengan tugas harian atau sisi bekerja berdampingan dengan orang-orang - sebagai robot akan banyak harapan dapat melakukannya di masa depan.
"Secara teknologi, itu belum mencapai tingkat itu," kata Hirohisa Hirukawa, salah satu pengembang robot. "Even as a fashion model, people in the industry told us she was short and had a rather ordinary figure." "Bahkan sebagai seorang model, orang-orang di industri bilang bahwa dia itu pendek dan memiliki sosok yang agak biasa."
(Dikutip dari: nydailynews)
 Dengan demikian, dengan kekurangan yang dimiliki oleh robot model tersebut, kekhawatiran para catwalk Jepang sedikit terkurangi, namun robot ini sendiri telah mengalami perubahan dan perbaikan dari tipe sebelumnya, yakni HRP-4C, dengan tinggi 158 cm, dan berat 58 kg, dengan rambut hitam, yang saat ini digunakan untuk menghibur banyak orang. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
TOP