Loading...
Sunday, November 7, 2010

Mobil Keluarga Ideal Idaman Keluarga Indonesia

Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia, yang menjadi idaman para keluarga Indonesia memang masih dipegang oleh produk Toyota Astra. Dalam keramaian jalan raya di sebagian besar kota yang menjadi permasalahan utama kemacetan adalah banyaknya pengguna kendaraan bermotor, mulai dari kendaraan berroda dua sampai roda empat. Sehingga tak dapat dipungkiri kendaraan berroda empat dengan kapasitas besar dan dapat menampung lebih dari empat orang menjadi pilihan utama dalam mengatasi kemacetan. Selain itu, mobil dengan kapasitas lebih besar juga dapat menampung keluarga besar, saat mengadakan acara keluarga, karena dapat menampung 5-7 orang, sehingga mobil dengan kapasitas tersebut sampai saat ini masih digandrungi oleh masyarakat, bahkan masih menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Contohnya mobil Avanza, LGX, Innova, yang menjadi pilihan utama di masyarakat. Terutama tipe LGX, mobil produk Toyota asal Jepang ini masih digandrungi dan masih banyak dicari sebagian besar masyarakat Indonesia.

Tak dapat dipungkiri Kijang LGX keluaran Toyota ini memang salah satu mobil keluarga yang sangat dicari oleh masyarakat, untuk tipe mobil keluarga. Selain karena mobil ini dapat menampung 7-8orang, mobil ini juga memiliki kelebihan pada mesinnya yang cukup bandel, dan sangat mudah dalam perawatannya, juga irit bahan bakar bagi kalangan mobil keluarga.

Bahkan hasil penelusuran tim VIVAnews.com, terhadap sejumlah show room di daerah Depok, Toyota Kijang menjadi salah satu mobil yang paling sering dicari konsumen, khususnya LGX. Kuswandi, penjual mobil di Rendy Motor mengaku bisa menjual kijang dalam sebulan 4-5 unit. "Ini termasuk sedang sepi," katanya kepada VIVAnews, Kamis 14 Oktober 2010.

Hasil penulusuran tim VIVAnews, menjadi suatu bukti bahwa mobil kijang LGX masih menjadi pilihan utama bagi sebagian besar kalangan masyarakat.



Selain tipe LGX, INNOVA dan AVANZA Produk Toyota lainnya juga masih menjadi suatu pilihan bagi sebagian besar masyarakat kota. Hasil penelusuran penulis di kota Serang, Banten, di tengah keramaian jalan raya Ahmad Yani, kendaraan roda empat, masih didominasi oleh kijang terutama tipe AVANZA dan Innova.
Pak H. Bahaudin, salah satu pengendara mobil AVANZA menjelaskan, "mobil AVANZA memiliki kelebihan pada mesinnya yang cukup bandel dan mudah perawatannya, selain itu, mobil AVANZA juga cukup irit bahan bakar." begitu jelas pak H. Bahaudin, saat diwawancara oleh penulis, (14/10).
Hal ini menjadi sebuah alasan yang kuat mengapa mobil produk TOYOTA menjadi mobil keluarga ideal terbaik Indonesia yang menjadi mobil idaman keluarga masyarakat Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
TOP