Loading...
Friday, August 26, 2011

TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
       Top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia-Siapa yang tidak mengenal produk yang satu ini? Sebuah produk oli sintetik ternama di negeri ini, dan merupakan oli sintetik yang terbaik dan telah mendapat kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat luas sehingga kualitasnya tidak lagi dapat diragukan karena telah mendapat feedback yang baik dari masyarakat Indonesia yang notabene merupaka konsumen Top 1 oli sintetik bagi mobil dan motornya dan telah banyak yang membuktikan kualitasnya dalam menjaga dan merawat kendaraan para penggunanya.
            Bahkan jika kita melihat dari nama oli sitetik mobil-motor Indonesia terbaik ini, kitapun akan menemukan sebuah makna filosofi yang mengungkapkan visi-nya dalam menyediakan produk oli sintetik mobil-motor terbaik di dunia.
            Top 1 telah memiliki tekad untuk menyediakan pelumas atau oli sintetik bagi seluruh pengguna kendaraan bermotor di seluruh dunia dimulai sejak 37 tahun yang lalu, saat William Arthur Ryan bertekad untuk memulai TOP 1 Oil Products Company. Visinya untuk menyediakan pelumas atau oli sintetik berkualitas terbaik di dunia untuk mobil dan motor di Amerika dan Dunia membuat dirinya tidak pernah menyerah walau kariernya yang berawal dari bidang kemiliteran dan sama sekali tidak memiliki latar belakang pengalaman atau bahkan pengetahuan bisnis dan berdagang dan sampai akhirnya ia berhasil membuktikan kekuatan tekadnya dengan ia mampu merambah pangsa pasar Asia, Amerika Latin & Eropa.
Pendiri Top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia, William A Ryan, ditugaskan di berbagai Negara dan daerah di dunia saat ia masih bergelut dalam dunia militer, hingga akhirnya beliau pensiun dari militer dan bergabung dengan satuan khusus dibawah Jenderal MacArthur yang bermarkas besar di Tokyo.
Sejak itu sang pendiri Top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia, William A Ryan, mengawali tugasnya pada bulan September 1945, di Yokohama (Jepang), dan dipercaya menjadi bagian dari Tim Ilmiah & Ekonomi yang bertanggung jawab untuk membangun kembali ekonomi Jepang, hingga tahun 1948. Selama di Jepang, pendiri Top 1 oli sintetik, William A Ryan,  menjalin hubungan yang sangat erat dengan kaum industriawan yang berorientasi masa depan perekonomian Jepang, seperti Hattori (pendiri perusahaan jam Seiko), Shoichiro Honda (pendiri Honda), dan masih banyak lagi yang lainnya.
Pada tahun 1950 pendiri TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia, William A Ryan, bergabung dengan perusahaan suku cadang otomotif Amerika Serikat, dengan jabatan sebagai Manajer Pemasaran Internasional hingga 1974. Disinilah seluruh keluarga sang pendiri TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia menghabiskan sebagian besar hidup mereka di Jepang.
Pada tahun 1974, pengakuan global terhadap negara Amerika Serikat sebagai produsen pelumas dengan kualitas terbaik di dunia. Membuatnya yakin untuk mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan pelumas kendaraan terbaik di dunia. Hal ini dikarenakan beliau melihat sebuah peluang besar bagi perkembangan perusahaan yang akan ia geluti, dan hal inilah yang akhirnya menguatkan tekadnya untuk mengawali pemasaran oli sintetik mobil-motor dan kendaraan berkualitas nomor satu di Amerika dan memperkenalkannya ke seluruh penjuru dunia.
Dan setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya pada tahun 1979 TOP 1 Oil Products Company berhasil didirikan, dengan visi menyediakan pelumas berkualitas bagi seluruh pengguna mobil-motor dan kendaraan bermotor lainnya di seluruh dunia. Hingga saat ini TOP 1 menjadi produsen Oli sintetik mobil-motor berkualitas terbaik dengan tingkat ekspor tertinggi di Amerika.
Bahkan sebagai bukti substansi akan pengakuan masyarakat dunia terhadap kualitas TOP 1, kini TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia telah menerima berbagai macam pernghargaan baik di Amerika Serikat maupun di luar negri. Salah satunya adalah penghargaan yang diberikan kepada pendiri TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia, William A.Ryan, yakni “State of California’s Exporter of the Year” pada tahun 1985, dan penghargaan yang didapat oleh TOP 1 terkni, TOP 1 berhasil meraih penghargaan prestos dari Departmeent of Commerce yaitu “E-Award for Excellence in Exporting.”

Brikut Adalah Beberapa Penghargaan Yang Telah di Raih Oleh TOP 1:


FIM

FIM
FIM
FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional adri seluruh dunia. Oleh IOC (International Olympic Committee) , FIM diakui sebagai satu-satunya lembaga berwenang yang membidangi olahraga otomotif.

SUPERBRANDS (2004 - 2010)

SUPERBRANDS (2004 - 2010)
Superbrands
SUPERBRANDS adalah penghargaan yang diberikan kepada brand/ merek yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Lembaga Superbrands International sebagai organisasi penilaian independent terhadap merek yang berpusat di Inggris bekerjasama dengan MarkPlus & Co dan Synovate Indonesia sejak April 2005 yang lalu membentuk tim khusus Indonesia Superbrands Council, yang ditunjuk langsung oleh Superbrands Organization dan terdiri dari pakar-pakar dalam bidang merek dan media. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.

TOP BRAND (2008 – 2010)

TOP BRAND (2008 – 2010)
TOP Barand
TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus. Penghargaan ini diberikan kepada TOP 1 atas hasil survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain.

 

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
Indonesia Best Brand Award (Platinum)


TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survey terkemuka, TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai PELUMAS TERBAIK. TOP 1 meraih 2 kategori sekaligus, yakni GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Dan PLATINUM untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 6 kali secara beruntun.

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
ICSA
TOP 1 kembali meraih INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA). Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini, TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut. Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1 karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia.

ICLA (2005 - 2006)

ICLA (2005 - 2006)
ICLA
 (Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand/ merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut.

            Dengan berbagai pengahargaan yang telah berhasil diraih oleh TOP 1 secara berturut-turut menjadi bukti substansi akan kualitas dari TOP 1 dalam urusan menjaga dan merawat mesin mobil dan motor di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. Karena kesetiaan para pelanggan terhadap TOP 1 yang menjadi bukti akan kualitas TOP 1 dan tak dapat diragukan lagi.
            Dalam menjaga dan merawat mobil-motor para konsumennya dan demi menjaga hubungan baik dengan para konsumennya, TOP 1 telah menyediakan berbagai produk yang memiliki fungsi yang berbeda-beda dalam perawatan kendaraan bermotor.

TOP 1 Evolution 0W-40 100% Fully Synthetic Motor Oil

TOP 1 Evolution 0W-40
Top 1 Evolution 0W-40
TOP 1 EVOLUTION 0W-40, 100% Fully Synthetic Motor Oil merupakan pelumas mesin 100% fully synthetic yang berkualitas tinggi dengan aditif khusus yang melindungi mesin terhadap temperatur tinggi, oksidasi, gesekan, dan kerusakan viskositas. Pelumas Ini memenuhi “Mid-SAPS” Persyaratan pelumas kendaraan anda, sebagaimana ditentukan oleh berbagai OEM Eropa dan sejalan dengan persyaratan EURO 4 & 5. Adapun produk ini memenuhi spesifikasi API SM/CF, ACEA A3/B3/-04/B4-04.



Keunggulan:
  • Memberikan ekstra proteksi bagi kendaraan Anda
  • Akselerasi dan tenaga mesin menjadi optimal
  • Stabilitas viskositas terjaga dengan sempurna sampai kondisi temperatur tinggi sekalipun, sehingga mesin terlindungi dari kemungkinan terbentuknya endapan
  • Melindungi mesin maksimal terhadap oksidasi, kehausan dan stop & go driving
  • Menjaga kebersihan piston
  • Melumasi mesin kendaraan Anda dengan sempurna sejak dari start-up awal
  • Mengandung 100% sintetik, jangka waktu ganti pelumas lebih lama.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 0W-40
API : SM
Kemasan : 4 L

TOP 1 Evolution 5W-30 100% Fully Synthetic Motor Oil

TOP 1 Evolution 5W-30
Top 1 Evolution 5W-30
TOP 1 Evolution 5W-30, 100% Fully Synthetic Motor Oil adalah pelumas mesin 100% fully synthetic yang sesuai untuk mesin bensin modern. Dengan formulasi premium base oil synthetic dan aditif pilihan, pelumas ini dirancang khusus sehingga memberikan hasil yang luar biasa di semua kendaraan modern yang memiliki emission compliant engines. Di samping itu pelumas mesin ini juga mengandung suatu sistem aditif yang sangat efektif berfungsi agar mesin kendaraan modern Anda menjadi ekstra bersih dan terawat. Adapun produk terbaru ini memenuhi spesifikasi API SM/CF, ACEA A1-02, ILSAC GF- 4, GM 4718M (Corvette Specification), GM 6094M dan Ford WSS-M2C929-A.
Keunggulan:
  • Viscosity stability terjaga dengan sempurna sampai kondisi temperatur tinggi sekalipun, sehingga mesin terlindungi dari kemungkinan terbentuknya endapan.
  • Menjaga kebersihan piston
  • Akselerasi dan tenaga mesin menjadi optimal.
  • Pelumas akan melubrikasi dengan cepat mulai dari waktu start-up awal
  • Melindungi mesin maksimal terhadap oksidasi, keausan dan stop & go driving.
  • Hemat BBM hingga 66 Liter/ tahun* dibandingkan dengan pelumas 5W-30 sejenis tanpa spesifikasi ILSAC GF-4.
*Asumsi : Penghematan 2,3%. 1 Liter Pertamax Plus = 7 km. @ 60 Liter / minggu.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 5W-30
API : SM
Kemasan : 1 L dan 4 L

TOP 1 Evolution 5W-40100% Fully Synthetic Motor Oil

TOP 1 Evolution 5W-40
Top 1 Evolution 5W-40
100% Fully Synthetic formula menjadikan TOP 1 Evolution 5W-40 merupakan produk berkualitas tinggi. TOP 1 Evolution 5W-40 berfungsi untuk meminimalkan gesekan dan mencegah kemungkinan terjadinya keausan, serta membersihkan mesin secara maksimal, sehingga mesin lebih awet dan terlindungi. TOP 1 Evolution 5W-40 sangat ideal bagi mesin yang bekerja dengan akselerasi tinggi
Keunggulan:
  • Indeks viskositas tinggi sehingga oli ini tetap stabil pada perubahan temperatur
  • Hemat BBM
  • Tarikan mobil lebih ringan
  • Melumasi komponen lebih cepat dan merata
  • Mengurangi terjadinya pembentukan kerak dan keausan akibat gesekan.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan :  5W-40
API:  SM
Kemasan:  1 L dan 4 L

TOP 1 Evolution 5W-50100% Fully Synthetic Motor Oil

TOP 1 Evolution 5W-50
Top 1Evolution 5W-50
TOP 1 Evolution 5W-50, 100% Fully Synthetic formula menjadikan TOP 1 Evolution merupakan produk berkualitas tinggi. TOP 1 Evolution 5W-50 diformulasikan untuk meminimalkan gesekan dan mencegah kemungkinan terjadinya keausan, serta membersihkan mesin, sehingga mesin lebih awet dan terlindungi. TOP 1 Evolution 5W-50 sangat ideal bagi mesin yang bekerja dengan akselerasi tinggi.
Keunggulan:
  • Indeks viskositas tinggi sehingga pelumas ini tetap stabil pada perubahan temperatur
  • Hemat BBM
  • Tarikan mobil lebih ringan
  • Melumasi komponen lebih cepat dan merata
  • Mengurangi pembentukan kerak dan keausan akibat gesekan.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 5W-50
API: SM
Kemasan: 1 L dan 4 L

TOP 1 Evolution Diesel 5W-30 100% Fully Synthetic Diesel Engine Oil

TOP 1 Evolution Diesel 5W-30
Top 1 Evolution Diesel 5W-30
TOP 1 Evolution Diesel 5W-30, 100% Fully Synthetic Diesel Engine Oil dirancang untuk memberikan perlindungan dan kinerja secara maksimal. TOP 1 Evolution Diesel 5W-30 secara khusus dirancang untuk kendaraan bermesin diesel yang digunakan untuk kerja berat termasuk truk dan SUV. Diformulasikan dengan base oil synthetic dan paket aditif khusus, TOP 1 Evolution Diesel 5W-30 memberikan perlindungan maksimal terhadap keausan, oksidasi dan kerak serta memperpanjang usia mesin.
TOP 1 Evolution Diesel 5W-30 memenuhi spesifikasi dari API CI-4+, CH-4/ Cummins CES 20078, 20077/ Mack EO-M Plus/ Volvo VDS-2/ Global DHD-1/ JASO DH-1/ Mercedes Benz Sheet 228.5/ MTU Type 3/ ACEA E4/ E5/ B4/ B3/ MAN M3277/ Navistar/ International/ Detroit Diesel.
Keunggulan:
  • Menghemat BBM
  • Membersihkan mesin secara maksimal
  • Membersihkan ruang kerja mesin diesel
  • Meningkatkan kinerja mesin dengan optimal
  • Menetralisir kandungan asam hasil pembakaran bahan bakar solar
  • Mencegah keausan karena gesekan baik pada suhu rendah maupun tinggi
  • Mengandung 100% sintetik, jangka waktu ganti oli lebih lama
  • Perlindungan optimal untuk mesin diesel yang digunakan untuk kerja berat.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan:  5W-30
API:  CI-4+
Kemasan:  1 L dan 4 L

TOP 1 Evolution Diesel 5W-40 100% Fully Synthetic Diesel Engine Oil

TOP 1 Evolution Diesel 5W-40
Top 1 Evolutio Diesel 5W-40
TOP 1 Evolution Diesel 5W-40 adalah pelumas mesin 100% fully synthetic yang sesuai untuk mesin diesel modern berteknologi common rail. Dengan formulasi premium base oil synthetic dan aditif pilihan, pelumas ini dirancang khusus sehingga memberikan hasil yang luar biasa di semua kendaraan diesel modern. Di samping itu pelumas mesin diesel ini juga mengandung suatu sistem aditif yang sangat efektif yang membuat mesin kendaraan diesel modern menjadi ekstra bersih dan terawat.
TOP 1 Evolution Diesel 5W-40 memenuhi spesifikasi dari API CJ-4, CI-4+, CI-4, CH-4/SM ACEA E7-04, Volvo VDS-4, MB 228.31, MAN 3275, Cummins CES 20081, Caterpillar ACF-3 & ECF-2, Mack EO-O Premium Plus, dan Global DHD-1.
Keunggulan:
  • Sesuai dengan kebutuhan spesifikasi mesin diesel common rail
  • Viscosity stability terjaga dengan sempurna sampai kondisi temperatur tinggi sekalipun, sehingga mesin terlindungi dari kemungkinan terbentuknya endapan
  • Akselerasi dan tenaga mesin menjadi optimal
  • Membuat hemat BBM dengan energy conserving
  • Melindungi mesin secara maksimal terhadap oksidasi, keausan dan stop & go driving
  • Menjaga kebersihan piston
  • Pelumas akan melubrikasi dengan cepat mulai dari waktu start-up awal.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan :  5W-40
API:  CJ-4, CI-4+, CI-4, CH-4/SM
Kemasan:  5 L

TOP 1 Evolution Racing 15W-50 100% Fully Synthetic Racing Oil

TOP 1 Evolution Racing 15W-50
Top 1 Evolution Racing 15W-50
TOP 1 Evolution Racing 15W-50, Pelumas 100% Fully Synthetic ini diformulasikan khusus untuk aplikasi racing dimana mesin dituntut untuk bekerja jauh lebih berat dibanding pemakaian sehari-sehari.
Keunggulan:
  • Indeks viskositas ekstra tinggi untuk ketahanan viskositas dan oksidasi pada suhu ekstrim
  • Anti Wear Racing Additive untuk film pelindung mesin dari gesekan dan memaksimalkan akselerasi
  • 100% Fully Synthetic untuk daya tahan maksimal pada RPM dan kecepatan tinggi.

Spesifikasi:
Tingkat kekentalan: 15W-50
API: SL
Kemasan: 800 mL

TOP 1 SMO MC Evolution 10W-60 100% Fully Synthetic Racing Oil

TOP 1 SMO MC Evolution 10W-60
Top 1 SMO MC Evolution 10w-60
TOP 1 Evolution 10W-60, 100% Fully Synthetic Racing Oil merupakan pelumas 100% fully synthetic yang diformulasikan khusus untuk aplikasi balap saat mesin dituntut untuk bekerja jauh lebih berat dibanding pemakaian sehari-hari. Memenuhi spesifikasi API SL.
Keunggulan:
  • Indeks viskositas ekstra tinggi untuk ketahanan viskositas dan oksidasi
  • Anti wear racing additive untuk film pelindung mesin dari gesekan dan memaksimalkan akselerasi
  • 100% Fully Syntethic untuk daya tahan maksimal pada suhu tinggi
  • Mengandung sintetik, jangka waktu ganti oli lebih lama.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 10W-60
API: SL
Kemasan: 1 L

TOP 1 Evolution Moto 10W-30 100% Fully Synthetic Motorcycle Oil

TOP 1 Evolution Moto 10W-30
Top 1 Evolution Moto 10W-30
TOP 1 EVOLUTION MOTO 10W-30, 100% Fully Synthetic, pelumas yang akan melindungi mesin, kopling dan roda gigi dengan menurunkan konsumsi bahan bakar. TOP 1 EVOLUTION MOTO 10W-30 diformulasikan menggunakan 100% fully synthetic base oil berkualitas premium dan aditif khusus yang pertama kali berspesifikasi HMEOC (Motorcycle Engine Oil Conception for Fuel Saving).
Keunggulan:
  • Menghemat BBM hingga 5.8%
  • Mengoptimalkan performa mesin dengan pelumas viskositas rendah yang direkomendasikan oleh OEM
  • Tetap stabil melindungi performa kopling terhadap gesekan
  • Melindungi gearbox, transmisi dan mesin lebih maksimal.
Spesifikasi :
Tingkat kekentalan : 10W-30
JASO: MA
Kemasan: 1 L

Produk Pelumas Mobil


TOP 1 Zenzation 10W-40 Synthetic Motor Oil

TOP 1 Zenzation 10W-40
Top 1 Zenzation 10W-40
Pelumas synthetic multigrade yang sengaja dirancang untuk memberikan perlindungan sempurna terhadap mesin kendaraan. Dengan spesifikasi API SM, mengindikasikan pelumas ini memenuhi standar bagi spesifikasi mesin mobil terkini. Bahan dasar Syngen 2000 yang dipakai pada seluruh line up TOP 1, termasuk di Zenzation merupakan teknologi pelumas dasar berteknologi tinggi yang mengakibatkan Zenzation memiliki indeks viskositas tinggi, penguapan rendah, serta mampu melindungi mesin dari keausan secara maksimal. Pelumas berspesifikasi 10W-40 merupakan oli yang ramah lingkungan karena materi dasar Zenzation dari teknologi Syngen 2000 merupakan bahan murni yang bebas dari unsur sulfur dan nitrogen.
Keunggulan:
  • Indeks viskositas tinggi sehingga oli ini tetap stabil pada perubahan temperatur
  • Hemat BBM
  • Tarikan mobil lebih ringan
  • Melumasi komponen lebih cepat dan merata
  • Mengurangi pembentukan kerak dan keausan akibat gesekan.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan :  10W-40
API:  SM
Kemasan:  1 L dan 4 L


TOP 1 HP Plus 10W-30 Synthetic Blend Motor Oil

TOP 1 HP Plus 10W-30
Top 1 HP Plus 10W-30
TOP 1 HP  Plus 10W-30 diformulasikan secara khusus untuk mesin bensin berteknologi modern yang memerlukan pelumas dengan kekentalan yang encer serta memiliki performa yang tinggi.
Kebanyakan dari mesin-mesin kendaraan generasi terkini didesain dengan kerapatan logam yang sangat presisi, dengan tujuan untuk menghemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Oleh sebab itu TOP 1 menghadirkan TOP 1 HP Plus 10W-30 dengan teknologi aditif VX12 untuk menjawab kebutuhan mesin-mesin tersebut. TOP 1 HP Plus 10W-30 mampu melapisi seluruh permukaan logam yang rapat sekalipun, sehingga pelumasan terjadi dengan sempurna.
Keunggulan:
  • Mampu melapisi permukaan logam dengan presisi, sehingga memberikan perlindungan terhadap gesekan serta melumasi dengan sempurna
  • Sangat stabil pada temperatur tinggi meskipun kekentalannya rendah (encer)
  • Merawat dan membersihkan mesin sekaligus melindungi dari kotoran dan oksidasi
  • Membuat mesin menjadi ramah lingkungan karena dengan terlindunginya mesin dan kinerjanya yang baik menyebabkan gas buang yang dihasilkan tidak berlebihan dan aman.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan :  10W-30
API:  SM
Kemasan:  1 L dan 4 L

TOP 1 HP Plus 10W-40 Synthetic Blend Motor Oil

TOP 1 HP Plus 10W-40
Top 1 HP Plus 10W-40
TOP 1 HP Plus 10W-40 adalah pelumas sintetik yang diformulasikan secara khusus untuk mesin bensin teknologi modern. Pelumas ini dirancang dengan Syngen 2000 base oil murni dan teknologi aditif VX12 yang akan memberikan perlindungan maksimal pada semua komponen mesin kendaraan Anda dalam kondisi ekstrim sekalipun. Dengan adanya komponen-komponen sintetik terbaik di dalamnya, TOP 1 HP Plus 10W-40 memberikan kestabilan suhu mesin secara maksimum, dan perlindungan mesin terhadap kerusakan akibat gesekan.
Keunggulan:
  • Mesin menjadi lebih bersih
  • Permukaan logam pada mesin lebih terlindungi
  • Viskositas (kekentalan)  pelumas lebih stabil
  • Indeks viskositas ekstra tinggi memudahkan pelumas meresap ke seluruh bagian mesin
  • Ketahanan terhadap oksidasi dan korosi lebih tinggi.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan :  10W-40
API:  SM
Kemasan:  1 L dan 4 L

TOP 1 HP SPORT 15W-50 Synthetic Blend Motor Oil

TOP 1 HP SPORT 15W-50
Top 1 HP Sport 15W-50
TOP 1 HP SPORT SAE 15W-50 Synthetic Blend Motor Oil API SM merupakan pelumas sintetik yang melindungi, menjaga dan membersihkan mesin, sehingga mesin tetap awet bahkan untuk pengunaan stop n’ go driving yang rutin saat kemacetan lalu lintas, saat akselerasi spontan pada temperatur rendah (start awal), maupun pada kecepatan tinggi.
Keunggulan:
  • Meminimalkan gesekan dan mencegah kemungkinan terjadinya keausan
  • Membersihkan mesin dengan maksimal, sehingga mesin lebih awet terlindungi
  • Meningkatkan kinerja mesin dengan optimal
  • Menjaga kebersihan mesin secara optimal
  • Indeks viskositas ekstra tinggi untuk kekentalan pelumas yang stabil di suhu ekstrim
  • Cocok untuk berkendara Stop n’ Go driving di daerah yang rutin kemacetan lalu lintasnya
  • Mengandung sintetik, jangka waktu penggantian oil lebih panjang
Spesifikasi:
Tingkat  Kekentalan:   15W-50
API:   SM
Kemasan:  1 L dan 4 L

TOP 1 HP 20W-50 Synthetic Blend Motor Oil

TOP 1 HP 20W-50
Top 1 HP 20W-50
Perlindungan lebih untuk mesin yang lebih konvensional. Dengan kekentalan lebih, oli ini merupakan salah satu oli terbaik untuk mobil kecil, sedang, serta mesin berperforma rendah. TOP 1 HP 20W-50 dengan cepat membersihkan timbunan kerak dan menguraikan kotoran yang merugikan di bagian mesin. TOP 1 HP 20W-50 cocok untuk segala cuaca, baik dingin maupun panas dengan efisiensi bahan bakar tetap maksimal.
Keunggulan:
  • Cocok untuk mesin berperforma rendah dengan kilometer tinggi
  • Memiliki stabilitas thermal dan oksidasi lebih baik
  • Membersihkan timbunan kerak dan menguraikan kotoran dengan cepat
  • Merawat mesin
  • Efisiensi BBM maksimal.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan :  20W-50
API:  SM
Kemasan:  1 L dan 4 L

TOP 1 Super Plus 15W-50 Synthetic Blend Motor Oil

TOP 1 Super Plus 15W-50
Top 1 Super Plus 15W-50
TOP 1 SUPER PLUS 15W-50 adalah pelumas sintetik berkualitas untuk mesin bensin yang memberikan perlindungan maksimum terhadap keausan ketika melakukan start-up dalam kondisi dingin dan pengoperasian pada suhu panas. Formula aditif TOP 1 SUPER PLUS 15W-50 dan base oil synthetic akan memberikan pelumasan sempurna dan performa superior dalam kerja perputaran mesin yang tinggi walau melakukan stop and go driving. TOP 1 SUPER PLUS 15W-50 cocok dipakai untuk keseharian dalam berkendara, mengemudi dalam kota, ataupun di jalan bebas hambatan.
Keunggulan:
  • Kestabilan oksidasi
  • Penguapan ekstra kecil
  • Indeks kekentalan yang ekstra tinggi
  • Memberikan perlindungan ekstra
  • Menjaga kebersihan mesin secara ekstra.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan :  15W-50
API:  SL
Kemasan:  1 L


TOP 1 HD Plus 10W-30 For Common Rail Diesel Engine

TOP 1 HD Plus 10W-30
Top 1 HD Plus 10W-30
TOP 1 HD Plus 10W-30 Synthetic Blend Diesel Engine Oil adalah pelumas mesin diesel sintetik yang sesuai untuk berbagai jenis kendaraan dengan variasi yang luas, terutama untuk jenis kendaraan bermesin common rail (teknologi baru yang digunakan pada mesin diesel).
Dengan premium base oil synthetic dan aditif terkini, pelumas ini dirancang khusus sehingga memberikan perlindungan yang luar biasa. Selain itu, pelumas mesin diesel ini juga mengandung suatu sistem aditif yang sangat efektif dalam menjaga kebersihan mesin bahkan sampai celah sempit sekalipun.
TOP 1 HD Plus dapat meningkatkan fuel economy dengan perlindungan mesin yang optimal, akan membantu meningkatkan kinerja mesin dan menghasilkan tenaga yang powerful dan efisien. TOP 1 HD Plus 10W-30 juga memenuhi spesifikasi ACEA A3-02, B3-98#2/B4-02, Volvo VDS-2, Cummins 20071/6/8, Mack EO-M Plus.
Keunggulan:
  • Sistem pelumasan yang sempurna akan melindungi mesin dari gesekan dan keausan
  • Kestabilan viskositas terjaga dengan sempurna, sehingga mesin terlindungi dari kemungkinan terbentuknya endapan
  • Perlindungan tinggi terhadap oksidasi, menjamin mesin tetap bersih
  • Meningkatkan akselerasi dan tenaga berkendara.
Spesifikasi :
Tingkat kekentalan :  10W-30
API:  CI-4, CH-4, CG-4, CF-4/SL, SJ
Kemasan :  1 L dan 5 L

TOP 1 HD 15W-40 Heavy Duty Diesel Engine Oil

TOP 1 HD 15W-40
Top 1 HD 15W-40
TOP 1 HD 15W-40 adalah oli kelas dunia yang memenuhi standar mesin diesel dari US, Jepang, dan Eropa. TOP 1 HD 15W-40 menjawab keinginan para pengendara yang menginginkan mobil lama atau baru mereka terlindungi dengan suara mesin lebih halus sekaligus membersihkan mesin secara maksimum. Memiliki daya tahan yang lebih baik dan tahan terhadap oksidasi. Cocok untuk semua mesin berbahan bakar solar termasuk mesin ganda, dan turbo. Direkomendasikan untuk penggunaan mesin diesel yang heavy duty.
Keunggulan:
  • Memiliki stabilitas thermal dan oksidasi yang lebih baik
  • Membersihkan mesin secara maksimum sengan suara lebih halus
  • Cocok untuk semua mesin ber bahan bakar solar termasuk mesin ganda dan turbo
  • Melindungi mesin dari gesekan dengan maksimal saat proses kompresi
  • Ketahanan terhadap oksidasi dan korosi lebih tinggi.
Spesifikasi:
Tingkat Kekentalan :  15W-40
API:  CI-4
Kemasan:  1 L dan 5 L

TOP 1 Synthetic Gear Oil

TOP 1 Synthetic Gear Oil
Top 1 Synthetic Gear Oil
Dibuat khusus untuk melumasi kerja gigi transmisi (M/T), transfer case (4W/D) dan Gardan. Dengan base oil berteknologi Syngen 2000, TOP 1 Synthetic Gear Oil menjadi pilihan paling aman untuk mobil anda. Dengan pelumas TOP 1 Synthetic Gear Oil, pergantian gigi tetap mudah dan tidak terdengar bunyi dari transmisi pada berbagai kecepatan.
Spesifikasi:
Jenis :  TOP 1 SGO 80W- 90, TOP 1 SGO MB 90, TOP 1 SGO HD 140
API:  GL-5/GL-4/MT-1
Kemasan:  1 L


 

 

TOP 1 ATF Automatic Transmission Fluid

TOP 1 ATF
Top 1 ATF Automatic Transmission Fluid
TOP 1 ATF merupakan oli transmisi dengan formulasi khusus yang mampu meningkatkan daya guna transmisi dan menjaga keawetan transmisi, menghaluskan suara dan getaran mesin, mengurangi gesekan panas yamg berlebihan. Cocok untuk transmisi otomatis dan power steering.
Keunggulan:
  • Menghaluskan suara mesin transmisi yang bising
  • Mengembalikan kehalusan pertukaran transmisi
  • Menjaga transmisi dari korosi, oksidasi
  • Mengurangi gesekan untuk keawetan transmisi.
Spesifikasi:
Jenis :  DEXTRON-III/ MERCON
Kemasan:  1 L

 

TOP 1 MV ATF (Multi Vehicle Automatic Transmission Fluid)

TOP 1 MV ATF
Top 1 MV ATF
TOP 1 MV ATF adalah pelumas/cairan transmisi otomatis (ATF) berbahan dasar sintetik dengan teknologi aditif terkini yang memenuhi spesifikasi dari: TOYOTA T-IV, WS, SP-III, JASO 1A.
Keunggulan:
  • Memperlancar shifting/perpindahan gigi
  • Mengurangi mechanical loss, untuk tenaga maksimal
  • Perlindungan optimal terhadap panas dan berfungsi sebagai pendingin yang maksimal
  • Perlindungan terhadap korosi
  • Melindungi mekanisme transmisi sehingga jangka waktu pemakaian maksimal
  • Sesuai untuk semua spesifikasi OEM Jepang termasuk: TOYOTA T-IV dengan sistem ATF SLIP LOCKUP , HONDA ATF Z-1, Mitsubishi SP-III dan JASO 1A.
Spesifikasi:
Jenis:  Toyota T-IV, WS, SP-III, JASO 1
Kemasan:  1 L

Produk Pelumas Motor


TOP 1 Action Plus 10W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 Action Plus 10W-40
Top1 Action Plus 10W-40
TOP 1 Action Plus 10W-40 adalah produk pelumas sintetik TOP 1 terbaru dengan formulasi khusus untuk memenuhi spesifikasi mesin sepeda motor 4T terkini. TOP 1 Action Plus 10W-40 diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi, Syngen 2000, yang diperkuat dengan paket aditif terkini. TOP 1 Action Plus 10W-40 memberikan perlindungan yang tinggi terhadap panas dan perubahan kekentalan, gesekan pada silinder dan pembentukan deposit akibat suhu tinggi; sehingga proses pelumasan terjadi secara konsisten dan memberikan ketahanan mesin menjadi lebih awet dan tahan lama. Produk TOP 1 Action Plus 10W-40 mampu memenuhi kriteria mesin motor Jepang, Amerika, dan Eropa.
Keunggulan:
  • Memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin sepeda motor 4T generasi terkini
  • Ekstra perlindungan terhadap kecepatan dan temperatur tinggi
  • Menghasilkan kinerja kopling basah dengan optimum
  • Meminimalisasi keausan pada silinder
  • Mencegah pembentukan deposit pada suhu tinggi.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 10W-40
JASO: MA2
Kemasan: 800 mL dan 1 L

TOP 1 Action-1 15W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 Action-1 15W-40
Top 1 Action-1 15W-40
TOP 1 ACTION-1 15W-40 JASO MA2 adalah pelumas sepeda motor berbahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif berkualitas menciptakan laju aliran pelumas yang lancar untuk menurunkan gesekan dan meningkatkan tenaga. TOP 1 ACTION-1 15W-40 memberikan perlindungan yang dibutuhkan mesin saat bekerja pada putaran tinggi dan beban berat.
Keunggulan:
  • Mencegah slip pada kopling
  • Mencegah gesekan dan keausan pada beban berlebih
  • Mencegah timbulnya karat dan deposit, dan membersihkan mesin
  • Melindungi gearbox, transmisi dan mesin lebih maksimal
  • Indeks viskositas ekstra tinggi, kekentalan pelumas tetap stabil
  • Daya tahan tinggi terhadap oksidasi, panas, penguapan, dan gesekan
  • Mengandung sintetik, jangka waktu ganti oli lebih panjang.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 15W-40
JASO: MA2
Kemasan: 800 mL

TOP 1 Action Plus 10W-30 Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 Action Plus 10W-30
Top 1 Action Plus 10W-30
Produk pelumas TOP 1 Action Plus 10W-30 diformulasikan secara khusus sehingga sangat cocok untuk sepeda motor Jepang, maupun sepeda motor lain dengan teknologi modern. Memiliki beberapa keunggulan dalam hal kemurnian ekstra tinggi, penguapan ekstra rendah, serta indeks kekentalan yang tinggi sehingga mampu memberikan performa yang prima pada temperatur rendah. Selain itu pelumas tersebut juga mampu mengurangi keausan saat start awal dan menjadikan masa guna pakai mesin lebih lama.
TOP 1 Action Plus 10W-30 ke depannya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan pelumas roda dua yang membutuhkan spesifikasi pelumas lebih encer dan lebih ramah terhadap lingkungan serta mampu melengkapi portfolio produk pelumas TOP 1 secara keseluruhan. TOP 1 Action Plus 10W-30 cocok digunakan untuk sepeda motor Honda keluaran terkini seperti Honda Blade, Honda Revo dan sepeda motor lainnya. TOP 1 sebagai salah satu ahli dalam pelumas terus melayani permintaan dan perkembangan pasar sebagai bagian dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.
Keunggulan:
  • Spesifikasi tertinggi JASO MA2 mencegah slip pada kopling
  • Menghemat bahan bakar (energy conserving) dan meminimalkan pencemaran lingkungan
  • Mencegah gesekan dan keausan dengan optimal sehingga membuat mesin menjadi lebih terlindungi dan awet
  • Mengandung sintetik sehingga jangka waktu ganti oli lebih lama
  • Sesuai dengan spesifikasi mesin dengan teknologi paling modern
  • Membantu mencegah terjadinya deposit (endapan) yang mungkin terjadi akibat oksidasi.
Spesifikasi :
Tingkat kekentalan : 10W-30
JASO: MA2
Kemasan: 800 mL

TOP 1 Action 20W-50 Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 Action 20W-50
Top 1 Action 20W-50
TOP 1 Action 20W-50 adalah varian terbaru pelumas sepeda motor dengan API SJ dan JASO MA2, dirancang dari bahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif terkini dengan ekstra Engine Cleanliness yang menjaga mesin tetap bersih. TOP 1 Action 20W-50 memberikan tenaga maksimal seiring dengan proteksi sempurna terhadap mesin, kopling dan gearbox.
Keunggulan:
  • Mencegah slip pada kopling
  • Mencegah gesekan dan keausan pada beban berlebih
  • Mencegah timbulnya karat dan deposit, dan membersihkan mesin
  • Melindungi gearbox, transmisi dan mesin lebih maksimal
  • Indeks viskositas ekstra tinggi, kekentalan pelumas tetap stabil
  • Daya tahan tinggi terhadap oksidasi, panas, penguapan, dan gesekan
  • Jangka waktu ganti oli lebih panjang.
Spesifikasi
Tingkat kekentalan : 20W-50
JASO: MA2
Kemasan: 800 mL

TOP 1 Action 20W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 Action 20W-40
Top 1 Action 20W-40
TOP 1 Action 20W-40 merupakan produk terbaru dari TOP 1 dengan SAE 20W-40 dan spesifikasi JASO MA2 dari JALOS – Japan Lubricating Oil Society. Keunggulan dari produk ini adalah perlindungan ekstra dari gesekan yang ditimbulkan mesin serta memiliki tingkat penguapan yang rendah.
Dirancang dari bahan dasar sintetik dan paket aditif terkini khusus untuk mesin sepeda motor, TOP 1 Action 20W-40 memberikan tenaga maksimal seiring dengan proteksi sempurna terhadap mesin, kopling, dan gearbox. Pelumas ini juga mampu mengurangi keausan saat start awal dan menjadikan masa guna pakai mesin lebih lama.
Keunggulan:
  • Memberikan perlindungan bagi mesin generasi modern dengan akselerasi tinggi
  • Mencegah korosi, mengurangi gesekan dan keausan dengan optimal
  • Mencegah terjadinya slip kopling dan mempermudah perpindahan gigi
  • Memiliki sifat kekentalan yang stabil pada temperatur ekstrim rendah atau tinggi
  • Menjaga kebersihan mesin dan mencegah deposit pada piston karena mengandung aditif khusus detergent dan dispersant
  • Tidak mudah teroksidasi pada temperatur yang tinggi.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 20W-40
JASO: MA2
Kemasan: 800 mL

TOP 1 SMO MC 20W-50 Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 SMO MC 20W-50
Top 1 SMO MC 20W-50
TOP 1 SMO-MC 20W-50 adalah oli sintetik yang diperuntukkan untuk motor-motor bermesin 4 tak yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasar sekarang ini. Semua seri TOP 1 SMO MC 20W-50 memiliki formula unik yang mengkombinasikan base oil Syngen 2000 dengan bahan aditif yang canggih untuk memberikan perlindungan maksimal atas oksidasi termal , keausan, dan mengurangi endapan yang terbentuk akibat temperature yang panas. Aditif atas keausan memberikan pelumasan yang konsisten dan ketahanan yang kuat sehingga membuat mesin lebih awet. Di samping itu produk ini diformulasikan untuk daerah tropis sehingga mesin mudah di-starter dan memberikan proteksi terbaik pada waktu start.
Keunggulan:
  • Kemurnian ekstra tinggi menjamin kualitas oli terbaik
  • Stabilitas thermal ekstra tinggi mencegah penguapan
  • Shear stability ekstra tinggi mencegah aus pada mesin
  • Memenuhi spesifikasi semua mesin motor Jepang dan Eropa
  • Stabilitas oksidasi ekstra tinggi mencegah pembentukan deposit pada mesin
  • Indeks viskositas ekstra tinggi memudahkan pelumas meresap ke seluruh bagian mesin.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 20W-50
JASO: MA2
Kemasan: 800 mL dan 1 L


TOP 1 Action Matic 10W-30 Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 Action Matic 10W-30
Top 1 Action Matic 10W-30
Pelumas motor TOP 1 Action Matic 10W-30 Motorcycle Oil merupakan pelumas yang dikhususkan untuk mesin skutik berteknologi modern guna menjawab kebutuhan konsumen akan produk pelumas skutik dengan SAE 10W-30 yang nota bene lebih encer daripada yang sebelumya. Produk ini bersertifikasi JASO MB dengan SAE 10W-30 ini diperuntukkan bagi skutik yang memiliki dry clutch (kopling kering). Kopling kering merupakan mekanisme mesin dengan gearbox terpisah dengan mesin sehingga membutuhkan pelumas dengan low friction (gesekan rendah). Mesin pun akan bekerja optimal dalam kondisi statis, dinamis, maupun stop and go.
Keunggulan:
  • Menjaga kebersihan piston
  • Perlindungan optimal terhadap oksidasi
  • Mengandung sintetik, jangka waktu ganti oli lebih lama
  • Kinerja mesin maksimal, tenaga optimal, bahan bakar irit
  • Pelumas akan melubrikasi dengan cepat mulai dari waktu start-up awal
  • Perlindungan optimal terhadap gesekan dan keausan terutama untuk motor matik baru.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 10W-30
JAS: MB
Kemasan: 800 mL

TOP 1 Action Matic 10W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 Action Matic 10W-40
Top 1 Action Matic 10W-40
TOP 1 Action Matic 10W-40, pelumas yang dirancang khusus untuk motor matic menggunakan synthetic base oil dan aditif berkualitas; memenuhi standar spesifikasi JASO MB, standar khusus untuk motor matic yang ditetapkan oleh JALOS (Japan Lubricating Oil Society).
Keunggulan :
  • Pemakaian bahan bakar lebih efisien
  • Perlindungan ekstra terhadap oksidasi
  • Mengurangi tenaga terbuang (power loss)
  • Perlindungan ekstra terhadap gesekan dan keausan.
Spesifikasi :
Tingkat kekentalan : 10W-40
JASO: MB
Kemasan: 800 mL dan 1 L

 

TOP 1 Action Matic 20W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 Action Matic 20W-40
Top 1 Action Matic 20W-40
TOP 1 Action Matic 20W-40 merupakan pelumas yang diformulasikan khusus untuk motor skutik (motor matik). TOP 1 Action Matic 20W-40 mampu mengurangi gesekan dan oksidasi yang terjadi dalam mesin, sekaligus melindungi mesin dengan lebih sempurna dari perubahan cuaca yang ekstrim.
TOP 1 Action Matic 20W-40 sangat direkomendasi untuk semua motor matic seperti : Yamaha, Kawasaki, Kymco, Suzuki dan Vespa
Keunggulan:
  • Menjaga kebersihan piston
  • Perlindungan optimal terhadap oksidasi
  • Mengandung sintetik, jangka waktu ganti oli lebih lama
  • Kinerja mesin maksimal, tenaga optimal, bahan bakar irit
  • Pelumas akan melubrikasi dengan cepat mulai dari waktu start-up awal
  • Perlindungan optimal terhadap gesekan dan keausan terutama untuk motor matik baru.
Spesifikasi:
Tingkat kekentalan : 20W-40
JASO: MB
Kemasan: 800 mL

TOP 1 Action Matic Gear Oil

TOP 1 Action Matic Gear Oil
Top 1 Action Matic Gear Oil
TOP 1 Action Matic Gear Oil  merupakan gear oil sintetik khusus untuk skutik, yang diformulasikan khusus dengan teknologi aditif terkini. TOP 1 Action Matic Gear Oil memberikan performa optimal dalam kondisi ekstrim dari beban berat dan kecepatan tinggi.
Sebaiknya lakukan penggantian gear oil setiap 5.000 km atau sesuai dengan petunjuk penggunaan kendaraan Anda.
Spesifikasi:
Kemasan: 100 mL


 

 

TOP 1 2T Low Smoke Synthetic Blend Motor Oil

TOP 1 2T Low Smoke
Top 1 2T Low Smoke
TOP 1 2T Low Smoke adalah oli sintetik dengan formulasi khusus untuk memberikan perlindungan terbaik bagi mesin-mesin motor 2 tak. Oli ini cocok untuk motor-motor bertenaga besar yang membutuhkan perlindungan terutama dalam menjaga kebersihan dalam setiap kondisi jalanan. Selain itu oli ini juga membantu mengurangi kerusakan akibat gesekan serta mengurangi asap buangan yang dihasilkan oleh pembakaran, sehingga lebih ramah lingkungan. Adapun TOP 1 2T Low Smoke memenuhi standar spesifikasi internasional JASO FC.
Keunggulan:
  • Mesin menjadi lebih bersih
  • Kekentalan (viskositas) pelumas lebih stabil
  • Permukaan logam pada mesin lebih terlindungi
  • Ketahanan terhadap oksidasi dan korosi lebih tinggi
  • Indeks viskositas ekstra tinggi memudahkan pelumas meresap ke seluruh bagian mesin.
Spesifikasi:
JASO: FC
Kemasan: 700 mL

TOP 1 Fork Oil Motorcycle Shock Absorber Oil

TOP 1 Fork Oil
Top 1 Fork Oil Motorcycle Shock Absorber Oil
TOP 1 Fork Oil adalah pelumas sintetik suspensi motor yang diformulasikan dengan bahan dasar pelumas (base oil) yang berkualitas dan aditif khusus untuk penggunaan di berbagai kondisi jalan. TOP 1 Fork Oil akan menjamin proteksi maksimal terhadap guncangan dan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Spesifikasi dari TOP 1 Fork Oil cocok digunakan pada beberapa tipe motor seperti : Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Bajaj, serta tipe motor lainnya.
Keunggulan:
  • Telah terbukti pada field test di Dakar Rally
  • Dengan formulasi sintetik memberikan superior seal compatibility, tidak merusak seal
  • Aditif Anti-Aus yang melindungi dari gesekan sehingga penggunaan suspensi lebih tahan lama
  • Dilengkapi dengan aditif Anti buih akan meminimalisasi shear yang mengakibatkan mudah terjadi gesekan
  • Indeks viskositas ekstra tinggi, tetap stabil pada temperatur rendah maupun tinggi dan beban ringan maupun berat
  • Memberi kenyamanan berkendara dengan meminimalisasi kebisingan dari benturan dan menahan goncangan ringan sampai keras.
Spesifikasi:
ISO: VG 32
Kemasan: 1 inner box = 2 botol @ 100 ml

TOP 1 Chain Wax

TOP 1 Chain Wax
Top 1 Chain Wax
TOP 1 Chain Wax merupakan produk terbaru dari TOP 1 yaitu pelumas rantai berbahan ”wax” yang dirancang khusus dengan formulasi Nano-Silicon Technology untuk melindungi rantai dan gear motor dari gesekan, air, dan karat. Dengan perlindungan lapisan film anti-wear pada rantai maka akan memperpanjang umur pemakaian rantai motor hingga 50%.
Rantai adalah power transmission chain, di mana rantai merupakan komponen penting yang berfungsi untuk memindahkan tenaga dari mesin ke roda. Gesekan, panas, beban, dan setelan seringkali membuat rantai menjadi kendur atau aus, Oleh karena itu TOP 1 Chain Wax dengan kandungan aditif PTFE (Polytetrafluoroethylene) yang terdapat di dalamnya akan mampu mengurangi friksi sehingga membuat transfer energi lebih optimal dan lebih menghemat bahan bakar.

Keunggulan:
  • Memberikan perlindungan maksimal terhadap karat
  • Menyebar secara rata pada permukaan rantai tanpa menciprat
  • Aditif PTFE mengurangi friksi sehingga transfer tenaga lebih optimal
  • Teknologi Nano-Silicon yang canggih memberikan proteksi terhadap keausan yang maksimal
  • Mengandung gas HAP (Hydrocarbon Aerosol Propellant) yang lebih aman dan lebih ramah lingkungan dibanding LPG
  • Diformulasi dengan tingkat keasaman yang netral maka tidak akan mengakibatkan karat, sehingga aman bagi bahan-bahan logam
  • Dengan kandungan dasar sintetik, meningkatkan ketahanan terhadap panas (sampai dengan 200%) dibanding dengan chain lube/wax biasa
  • Pelumas rantai berbahan dasar ”wax”, tanpa oli (oli= lube-based) yang membuat rantai lebih bersih serta tidak mengundang debu.
Spesifikasi:
Kemasan: 82 mL dan 400 mL

TOP 1 Brake Fluid DOT 4

TOP 1 Brake Fluid DOT 4
Top 1 Brake Fluid DOT 4
TOP 1 Brake Fluid DOT 4 adalah minyak rem dengan spesifikasi SAE J1703 dan United States Federal Motor Vehicle Safety Standard No. 116 DOT 4.
Keunggulan:
  • Memiliki titik didih yang sangat tinggi sehingga mampu mencegah timbulnya vapor lock
  • Memiliki seal compatibility yang baik sehingga tidak menyebabkan degradasi komponen yang terbuat dari karet
  • Memberikan perlindungan maksimal anti karat terhadap komponen-komponen logam penting dalam sistem pengereman
  • Diformulasi khusus untuk performa prima pada kondisi suhu tinggi yang sesuai untuk semua mesin motor modern
  • TOP 1 DOT 4 cocok digunakan untuk berbagai merek sepeda motor seperti : Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki, dan sistem pengereman motor lainnya yang membutuhkan spesifikasi DOT 4. Di samping itu TOP 1 DOT 4 juga dapat digunakan pada mobil yang memiliki spesifikasi DOT 4
Spesifikasi:
DOT: DOT 4
Kemasan: 50 mL

TOP 1 Radiator Coolant

TOP 1 Radiator Coolant
Top 1 Radiator Coolant
Sering kita lihat kejadian di jalan radiator sebuah mobil berasap sehingga mengakibatkan mobil tersebut mogok, juga banyak sekali kejadian water pump dan radiator bocor, blok mesin dan silinder head keropos, atau gasket hancur? Masalah ini tidak hanya memerlukan biaya yang cukup tinggi tetapi juga menyita tenaga dan waktu anda yang sangat berharga. TOP 1 Radiator Coolant memiliki kemampuan untuk mengatasi hal-hal tersebut sehingga kenyamanan berkendara anda tetap terjaga.
Keunggulan:
  • Mencegah karat dan kerak air
  • Menghindarkan mesin terlalu panas (Overheating)
  • Menaikkan titik didih air agar tidak cepat menguap
  • Mengandung bahan organic carboxylate sebagai bahan anti karat
  • Melindungi sistem pendingin mesin sehingga sistem pendingin bekerja sempurna.
Spesifikasi:
Warna : Green  
Kemasan: 1 L dan 4 L

TOP 1 Radiator Coolant

TOP 1 Radiator Coolant
Top 1 Radiator Coolant
Radiator merupakan bagian yang terpenting dari sistem pendingin mesin kendaraan. Sewaktu kendaraan bekerja, mesin akan memiliki suhu panas yang tinggi dan sangat berpengaruh terhadap komponen-komponen lainnya. Banyak di antara kita, mengisi radiator dengan air tanah/air ledeng/air mineral. Faktanya air-air tersebut mengandung banyak logam seperti magnesium, kalsium, dan lainnya, sehingga membuat radiator mudah berkarat/ korosi yang kemudian menjadi rapuh dan timbul lubang yang makin membesar. TOP 1 Radiator Coolant sangat praktis, tak perlu mencampur lagi dengan air. Siap tuang ke dalam radiator dan mesin pun bekerja dengan baik.


Keunggulan:
  • Mencegah overheating
  • Anti karat  dan anti korosi
  • Praktis.
Spesifikasi:
Warna: Pink
Kemasan: 5 L

TOP 1 Power Booster

TOP 1 Power Booster
Top 1 Power Boster
TOP 1 Power Booster membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dan injektor bahan bakar, karburator, katup pipa masuk (intake valve), pipa bermulut banyak (manifold), pompa bahan bakar sampai ruang bakar. Secara prinsip produk ini berbeda dengan produk-produk aditif biasa yang hanya berfungsi untuk meningkatkan kadar oktan dan tidak membersihkan sistem pembakaran. TOP 1 Power Booster membersihkan seluruh sistem pembakaran secara sempurna sehingga performa kendaraan tetap maksimal bahkan dengan BBM berkadar oktan lebih rendah.
Keunggulan:
  • Membersihkan seluruh sistem pembakaran sampai ke ruang bakar
  • Menciptakan tenaga sensasional
  • Merawat mesin
  • Hemat BBM.
Spesifikasi:
Kemasan: 500 mL

TOP 1 MC Power Booster

TOP 1 MC Power Booster
Top 1 MC Power Booster
TOP 1 MC Power Booster diformulasikan khusus untuk membersihkan seluruh sistem pembakaran motor dengan sempurna hingga sistem komputer (ECU) yang amat mahal harganya. Secara prinsip produk ini berbeda dengan produk-produk aditif biasa yang hanya berfungsi untuk meningkatkan kadar oktan dan tidak membersihkan sistem pembakaran. TOP 1 MC Power Booster membersihkan seluruh sistem pembakaran secara menyeluruh.

Keunggulan:
  • Membersihkan seluruh komponen sistem pembakaran hingga sistem komputer (ECU) yang amat mahal terlindungi
  • Mengandung TOP 1 Octane Booster (meningkatkan kadar oktan s/d 3 poin) untuk akselerasi maksimal
  • Hemat, hanya perlu memakai 1 botol setiap ganti oli atau 3000 Km
  • Diformulasikan dengan jet fuel (bahan bakar pesawat)
  • Menurunkan emisi gas buang
  • Irit bensin hingga 6%.
Spesifikasi:
Kemasan: 50 mL

TOP 1 Brake Fluid DOT 3

TOP 1 Brake Fluid DOT 3
Top 1 Brake Fluid DOT 3
TOP 1 Brake Fluid DOT 3, minyak rem dengan performa tinggi diperlukan bagi kebutuhan pengereman dalam kecepatan tinggi dan beban berat. Minyak Rem TOP 1 mengandung formulasi khusus untuk ketangguhan sistem pengereman. Minyak rem TOP 1 bersifat netral dan dapat dicampur dengan minyak rem lain. Memiliki standar USA, Department of Transportation (DOT) 3. Memiliki titik didih jauh di atas batas minimum sehingga tahan temperatur dan tekanan ekstrim. Tidak merusak bahan dan karet maupun logam dan tidak menimbulkan karat Sehingga dapat dikatakan Minyak rem TOP 1 merupakan minyak rem yang patut dipilih untuk keselamatan dan keamanan kendaraan Anda.
Keunggulan:
  • Awet dan tahan lama
  • Cocok dengan sebagian besar minyak rem lain
  • Cocok dengan seal, sehingga mencegah kebocoran
  • Memenuhi spesifikasi DOT 3 sebagai jaminan keamanan kendaraan Anda.
Spesifikasi:
Kemasan: 50 mL, 300 mL dan 1 L

TOP 1 Rust Guard 80

TOP 1 Rust Guard 80
Top 1 Rust Guard 80
TOP 1 RG 80 Diformulasikan untuk membersihkan dan melindungi permukaan luar logam dari karat.
Keunggulan:
  • Mencegah terbentuknya karat, dan memberikan komponen yang berkarat
  • Tidak membuat permukaan menjadi berminyak dan tidak mengotori logam
  • Melumasi komponen metal.
Spesifikasi:
Kemasan: 326 gr



 

TOP 1 Carz Carburetor & Injection Cleaner

TOP 1 Carz
Top 1 Carz Carburetor & Injection Cleaner
TOP 1 CARZ diformulasikan untuk membersihkan karburator dan injector dari deposit dan kerak yang menempel pada mesin.

Keunggulan:
  • Membersihkan gum, lapisan varnis, endapan dan deposit logam (timbal) secara instant
  • Membersihkan katup PCV
  • Memberikan performa mesin menjadi lebih baru.
 Spesifikasi:
Kemasan: 326 gr

 

 

TOP 1 Hi-Temp Grease Synthetic Lithium NLGI-3

TOP 1 Hi-Temp Grease
Top 1 Hi-Temp Grease
TOP 1 HI-Temp Grease adalah gemuk lumas untuk bearing dan sistem mekanis terbuka lainnya yang bertekanan tinggi dan beban berat. Dapat digunakan pada kendaraan pribadi, bus, maupun truk dengan beban berat.

Keunggulan:
  • Mencegah kontaminasi terhadap air
  • Mencegah karat, oksidasi, keausan meskipun pada tekanan tinggi
  • Sangat baik digunakan pada mesin industri dengan beban berat dan kecepatan tinggi
  • Kemampuan pelapisan yang tinggi untuk perlindungan terhadap gesekan logam pada beban berat dan tekanan tinggi.
Spesifikasi:
Grade: NLGI 3
Warna: Blue
Kemasan: 454 gr


TOP 1 Chassis Grease NLGI-3

TOP 1 Chassis Grease
Top 1 Chassis Grease NLGI-3 
TOP 1 Chassis Grease adalah gemuk lumas terutama untuk chasis yang bertekanan tinggi dan beban berat. Dapat digunakan pada kendaraan pribadi, bus, maupun truk dengan beban berat.

Keunggulan:
  • Perlindungan optimal terhadap oksidasi dan temperatur tinggi
  • Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap beban berat dan stabil
  • Sistem pelapisan yang kuat melindungi logam dari gesekan dan keausan.
Spesifikasi:
Grade: NLGI 3
Warna: Brown
Kemasan: 454 gr


TOP 1 Chassis GreaseNLGI-3

TOP 1 Chassis Grease
TOP 1 Chassis Grease NLGI-3
TOP 1 Chassis Grease adalah gemuk lumas yang diformulasikan untuk chasis yang bertekanan tinggi, beban berat maupun applikasi lain dalam kondisi basah, terutama untuk automotive chassis.
Keunggulan:
  • Tahan terhadap air
  • Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap oksidasi dan korosi
  • Memiliki sistem pelapisan yang kuat melindungi logam dari gesekan dan keausan.
Spesifikasi:
Grade: NLGI 3
Warna: Green
Kemasan: 454 gr



Chassis Grease NLGI-3

Chassis Grease
Chassis Grease NLGI-3
TOP 1 Chassis Grease dapat digunakan pada kendaraan pribadi, bus, maupun truk dengan beban berat.
Keunggulan:
  • Perlindungan optimal terhadap oksidasi dan temperatur tinggi
  • Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap beban berat dan stabil
  • Sistem pelapisan yang kuat melindungi logam dari gesekan dan keausan
Spesifikasi :
Grade: NLGI 3
Warna: Brown
Kemasan: 15 Kg

 

TOP 1 Heavy Duty GreaseLithium Complex NLGI-3

TOP 1 Heavy Duty Grease
Top 1 Heavy Duty Grease Lithium Complex NLGI-3
Gemuk lumas untuk bearing dan sistem mekanis terbuka lainnya yang bertekanan tinggi dan beban berat. Dapat digunakan pada kendaraan pribadi, bus, maupun truk dengan beban berat.
Keunggulan :
  • Mencegah kontaminasi terhadap air
  • Mencegah karat, oksidasi, keausan meskipun pada tekanan tinggi
  • Kemampuan pelapisan yang tinggi untuk perlindungan terhadap gesekan logam pada beban berat dan tekanan tinggi.
Spesifikasi :
Grade: NLGI 3
Kemasan: 454 gr

 

TOP 1 Power Steering Fluid

TOP 1 Power Steering Fluid
Top 1 Power Steering Fluid
TOP 1 Power Steering Fluid merupakan cairan power steering dengan formulasi khusus yang mampu meningkatkan daya guna dan menjaga keawetan kendali mobil.
Keunggulan:
  • Memberikan perlindungan terhadap gesekan dan keausan
  • Melumasi seluruh permukaan sistem dengan sempurna
  • Mencegah terjadinya oksidasi secara maksimum
  • Mencegah terbentuknya karat atau korosi
  • Mengurangi getaran secara optimum.
Spesifikasi:
Kemasan: 300 mL
           



     Dengan berbagai fitur dan produk yang di tawarkan oleh TOP 1 semakin memperkuat bukti akan keseriusan TOP 1 dalam menjaga hubungan dengan para konsumen ditambah dengan berbagai prestasi membanggakan yang diraih oleh Top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia, semakin mempertegas pernyataan akan keseriusan Top 1 dalam menjaga kualitas produknya untuk menjadi produsen oli sintetik mobil-motor Indonesia dengan memberikan layanan dan jaminan kualitas dunia nomor satu sesuai dengan mereknya yakni “TOP 1” yang memiliki makna filosofi tersendiri bagi produsen oli sintetik mobil-motor Indonesia, yakni TOP 1, yang akan menjadi brand oli sintetik mobil-motor Indonesia terbaik Indonesia.
            Maka dari itu, mari kita rawat mobil terbaik di Indonesia dan mobil motor kesayangan kita dengan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia.

Anchor Link: TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia 
Back Link   :  www.top1.co.id

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
TOP