Loading...
Wednesday, August 10, 2011

TuneUp Utilities 2011 Terbaru Full Version+Keygen/ Key Maker

Assalamu 'alaikum.

Kawan blogger semua, apa kabar ni? Udah cukup lama saya ga update artikel software di blog Tekno-Soft saya ini. Maaf ya kawan, hal ini disebabkan karena saya sedang senang dengan tema lain, jadi saya bikin blog lagi tentang tips dan trik mempercantik blogger, bagi kawan-kawan yang mau berkunjung dan lihat-lihat isi dari blog saya itu, silakan kunjungi aja di http://go-blogtips.blogspot.com. Di blog itu ada cukup banyak trik dan tip mengenai blogger.

TuneUp Utilities 2011


free download TuneUp Utilities 2011 full version align=Oke kawan, langsung aja ni ke isi posting kali ini, yaitu tentang TuneUp Utilities 2011 yang terbaru. Teman-teman semua mungkin sudah tahu tentang Software TuneUp yang satu ini, yaitu software TuneUp yang terbaru, yang baru dirilis dari versi sebelumnya, dan pastinya memperbaiki kekurangan dari TuneUp Utilities yang sebelumnya.

Fungsi TuneUp Utilities 2011


Fungsi dari TuneUp Utilities pun saya yakin teman-teman sudah banyak yang sudah tahu, bahkan jauh lebih tahu dari saya yang memang masih awam di bidang komputer. Tapi saya akan tetap menjelaskan sekelumit dari fungsi TuneUp Utilities 2011, hal ini saya hidangkan (Beuh udah kaya santapan sahur aja. hehehehe) karena mungkin banyak yang belum tahu fungsi dari TuneUp Utilities 2011.

Oke, TuneUp Utilities merupakan software yang disediakan oleh TuneUp Corporation untuk para pengguna komputer baik PC maupun Laptop untuk memperbaiki kinerja sistem dalam komputer, mepercepat kinerja komputer, menganalisis dan memperbaiki program yang rusak pada komputer, menganalisis dan memperbaiki kinerja harddrive, dan sebagainya. Pokoknya jika para pengguna motor atau mobil pasti mengerti istilah TuneUp, yang memang tidak jauh artinya dengan TuneUp pada komputer atau PC, yakni untuk services atau untuk perbaikan komputer atau PC yang kita miliki, dan tentunya TuneUp juga akan meningkatkan performa PC kita.

Selain itu, TuneUp Utilities 2011 juga dapat digunakan untuk memperindah tampilan PC kita, contohnya kita bisa mengganti boot screen PC kita dengan tampilan boot screen yang kita inginkan, baik itu kita ganti dengan file boot screen yang kita download dari internet, kita pun bisa membuatnya sendiri di TuneUp Utilities 2011 ini. Bisa mengganti tampilan Logon Screen, dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin mengganti boot screen Anda dengan boot screen windows 7, Anda bisa mendownloadnya secara gratis di posting saya "Free Boot Screen Windows 7 for XP"

Fitur-fitur TuneUp Utilities 2011


Status & recommendations

* The intuitive Start Center with a fresh look and feel gives you complete control and access to the most important tuning steps at a glance.


Optimize system

* Get rid of those PC brakes and drop the dead weight in programs: for maximum speed whether working, surfing, or playing!


Gain disk space

* Find and remove large resource hogs and annoying data trash to make your PC run even more efficiently.


Fix problems

* Fix the most common Windows problems, scan your hard disk and restore deleted files.


Customize Windows

* Change the visual appearance of Windows to match your style and safely modify over 400 Windows settings.


Overview of all functions

* Professional users have direct access to 32 optimization tools TuneUp Utilities 2011 offers.

Jenis dan Harga TuneUp Utilities 2011


Nah, TuneUp Utulities 2011 terbaru ini ada dua jenis, yakni ada yang versi Tirial atau Test Version, dan ada yang Full Version. Untuk yang Test Version, kita bisa download secara gratis, namun hanya bisa kita gunakan selama 15 (lima belas) hari saja. Dan yang Full Version itu kita bisa gunakan selama kita mau gunakan, namun kita perlu merogoh kocek terlebih dahulu untuk mendapatkan TuneUp Utilities 2011 terbaru yang Full Version. Untuk harga dari TuneUp Utilities 2011 ini adalah $49.95 (uh mahal banget kan??? hehehe)


Crack and Keygen TuneUp Utilities 2011


Tapi teman-teman semua ga usah khawatir dengan nominal harga itu, karena kita bisa menyulapnua menjadi $0.00 dengan mendownload Test Version + Keygen Maker dan menjadikannya TuneUp Utilities 2011 Full Version. Keygen ini dibuat oleh Anonymous yang bertangan jahil tapi bermanfaat buat publik pengguna komputer yang kurang modal kaya saya ini. Thanks ya buat anonymous yang udah bikin keygennya. Buat yang udah gak sabar, tenang dulu yah, baca dulu nih cara instalasi TuneUp Utilities 2011 dan instalasi keygen-nya.

Cara Instalasi TuneUp Utilities 2011


Untuk cara instalasinya cukup terbilang mudah kok, tinggal klik dan klik maka jadilah (Insya Allah). Nah berikut adalah cara instalasi Tune-Up Utilities 2011 dan cara pemasangan Keygen-nya

1. Instal terlebih dahulu TuneUp Utilities 2011 Test Version yang saya lampirkan pada link download berikut yang akan saya sediakan di bawah.

2. Setelah proses instalasi selesai, anda tinggal menjalankan Software TuneUp Utilities yang telah diinstal

3. klik tombol "Enter Product Key" seperti pada gambar berikut:

4. Kemudian akan muncul kolom atau formulir registrasi seperti berikut

5. Kamu tinggal mengisi formulir tersebut dengan benar, sedangkan untuk kolom key-nya, kamu buka file keygennya dan klik "generate" dan akan muncul serial key-nya, Kamu tinggal copy paste serial Key tersebut kedalam kolom Key pada formulir. Dan ikuti lankah-langkahnya...


Untuk download file TuneUp Utilities 2011 dan key-nya silakan klik link berikut:

 TuneUp Ulilities 2011 Download gratis TuneUp Utilities 2011 terbaru www.ziddu.com
 Keygen TuneUp Dowload keygen gratis full version TuneUp Utilities 2011 www.ziddu.com

1 komentar:

 
Toggle Footer
TOP