Loading...
Thursday, August 11, 2011

Free Windows 7 Transformation Pack for Windows XP

Hai teman-teman semua...
Apa kabar ni?? Baik-baik aja kan?

Di kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan teman-teman semua tentang Windows yang merupakan salah satu dari produknya Microsoft Corporation.

Setelah Microsoft sukses merilis seri Windows Vista yang tampilannya cukup memukau dibanding dengan Seri sebelumnya, yakni Windows XP, belum lama ini Microsoft kembali merilis versi Windows terbarunya, yakni Windows 7.

Pada Windows 7, banyak sekali tampilan-tampilan yang berubah jika dibandingkan dengan Windows XP yang merupakan versi terdahulunya. Perbedaan pada Windows 7 terlihat mulai dari saat kita menyalakan PC, yang kemudian menampilkan Boot Screen, Logon Screen, Start Up, dan sebagainya.

Bukan hanya itu, Windows 7 juga memiliki tampilan yang sangat elegant dan menarik, serta terlihat lebih cerah dibandingkan dengan versi Windows XP.

Namun tidak semua pemilik PC dapat menikmati tampilan pada Windows 7, hanya mereka yang menggunakan System Windows 7 pada PC-nya saja yang dapat menikmati tampilan Windows 7.
Yah, pada awalnya memang demikian, namun kini seiring dengan perkembangan teknologi, telah dibuat Windows 7 Transformation Pack, yang dapat merubah berbagai tampilan pada Windows XP menjadi mirip dengan tampilan pada Windows 7. Sehingga para pengguna PC yang masih cinta dengan performa XP, masih tetap dapat menikmati tampilan Windeows 7 tanpa harus mengganti System yang sebenarnya atau dengan kata lain tanpa harus meng-instal ulang System yang kita gunakan dan hanya dengan meng-instal sebuah software transformasi, tampilan XP pun berubah menjadi tampilan Windows 7.

Windows 7 Transformation Pack ini akan mengganti tampilan pada XP diantaranya sebagai berikut:


  • Boot screen
  • Welcome Screen / Logon Screen
  • New msstyles files (visual styles)
  • New desktop and file icons
  • New toolbar icons
  • Progress Dialogs
  • Sounds scheme
  • System Tray icons
  • New Wallpapers
  • Some Windows 7's popular features
  • Dan masih banyak lagi tampilan XP yang menyesuaikan dengan tampilan 7.
Versi transformation Pack kali ini pun telah diperbaharui dari versi sebelumnya, yakni Windows 7 Transformation Pack 5.1, yang disediakan oleh www.windowsxlive.net. Jika ingin mengunjungi website-nya silakan kunjungi Link tersebut.

Namun jika hanya ingin mendownload software Windows 7 Transformation Pack-nya saja, saya kali ini akan membagikannya secara Free atau Gratis, karena saya pun mendapatkannya secara Gratis tanpa harus membayar sepeserpun.

Bagi yang hanya ingin mengubah tampilan Boot Screen pada Windows XP dengan Boot Screen Windows 7 silakan kunjungi Posting sebelumnya di "Free Boot Screen Windows 7 for XP".

Tapi sebelumnya Anda harus mendownload TuneUp Utilities 2011 sebelum mengganti boot screen windows Anda. Untuk Download TuneUp silakan kunjungi posting sebelumnya di "TuneUp Utilities 2011 Terbaru Full Version+Keygen/ Key Maker"

Baiklah jika sudah tidak sabar ingin mencobanya, silakan klik link download berikut, extrak file transformation pack-nya, instal, restart PC anda, dan anda akan mendapatkan tampilan Windows 7 pada Windows XP anda. Download filenya pada link download berikut:


 Windows 7 Transformation Pack Download, instal gratis dan dapatkan tampilan 7 pada XP anda! www.ziddu.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
TOP