Loading...
Friday, August 12, 2011

Free Boot Screen Windows 7 for XP

boot screen windows 7 untuk xpBoot Screen merupakan tampilan Loading saat PC baru dinyalakan. Saya yakin teman-teman semua pasti tahu akan maksud saya.

Pada setiap sistem Windows, tampilan Boot Screen berbeda-beda, pada Windows XP, boot screen ditampilkan beserta dengan gambar logo Windows, namun pada Windows 7, tampilan boot screen pada Windows 7 sangat berbeda, selain hanya menampilkan flash dari proses loading, pada Windows 7 tampilan boot screen tidak menampilkan logo Windows dan lebih atraktif, inilah yang membuat tampilan boot screen Windows 7 lebih elegant dari versi Windows XP, yang merupakan versi sebelumnya.

Namun walau demikian, para pengguna Windows XP tetap dapat merasakan tampilan boot screen Windows 7 pada Windows XP, tanpa harus mengganti sistem operasi yang digunakan, yakni Windows XP. Walaupun tidak mendapatkan tampilan sebenarnya yang benar-benar sama persis, tetapi Boot Screen Windows 7 yang akan saya sajikan pada kesempatan kali ini cukup mirip dengan boot screen windows 7 yang sebenarnya. Walaupun tetap terdapat perbedaan, maklumlah bukan boot screen windows 7 yang asli.

Sebelum saya menyajikan link download Boot Screen Windows 7 secara gratis, saya akan menjelaskan cara menginstalnya terlebih dahulu, jika Anda sudah mengetahui, Anda boleh mengabaikan cara berikut, namun jika memang belum tahu cara menginstalnya Anda harus mengikuti cara instalasi atau cara mengubah boot screen Windows XP menjadi tampilan Windows 7 berikut.

1. Anda perlu menginstal TuneUp Utilities pada PC Anda untuk mengubah boot screen windows pada PC Anda. Jika Anda belum memilikinya, silakan kunjungi posting saya sebelumnya tentang "TuneUp Utilities 2011 Terbaru Full Version+Keygen/ Key Maker" Pada postingan tersebut saya menyediakan TuneUp Utilitie 2011 terbaru plus Keygen Makernya yang dapat menjadikan TuneUp yang Anda miliki menjadi Full Version.

2. Instal TuneUp Utilities.

3. Jika sudah diinstal, silakan Anda buka TuneUp Utilities 2011

4. setelah terbuka, Anda klik menu "Customize Windows" dan pilih "Boot Screen"

5. dalam menu tersebut, Anda bisa menambahkan file boot screen yang sudah Anda Download, atau bisa juga dengan membuat sendiri boot screen yang Anda mau. Sebelum upload file boot screen windows 7, jangan lupa extrak terlebih dahulu file boot screen windows yang Anda mau.

Jika Anda belum puas dengan tampilan Boot Screen yang Anda miliki pada Windows XP Anda, dan ingin mengubah tampilan Windows XP secara menyeluruh tanpa mengubah file sistem pada XP, saya merekomendasikan untuk mengunjungi Posting saya sebelumnya tentang "Free Windows 7 Transformation Pack for Windows XP" Dalam posting saya tersebut saya menyajikan Windows 7 Transformation Pack secara gratis.

Untuk mendownload file Boot Screen Windows 7 untuk XP, silakan klik link download berikut:

 Boot Screen Windows 7 Download tampilan boot screen Windows 7 pada Windows XP Gratis!! www.ziddu.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
TOP