Loading...
Thursday, August 4, 2011

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Mobil keluarga terbaik di Indonesia, yah siapa yang tidak mendambakan mobil keluarga yang menyandang gelar terbaik di Indonesia? Semua pasti akan mendambakan mobil yang memiliki kualitas terbaik standar internasional namun dengan harga yang terjangkau. Apalagi ditambah dengan biaya perawatan yang rendah dan bahan bakar yang irit. Semua orang pasti akan memburunya di saat keadaan ekonomi yang semakin memberatkan ini.
Namun jangan khawatir, PT. Astra Daihatsu Motor yang merupakan salah satu perusahaan produsen mobil terbaik di Indonesia telah berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk mobil keluarga dan mobil pribadi unggulan dan terbaik di Indonesia dengan kualitas standar Dunia dan tetap menekan harga jual yang rendah dengan mengutamakan aspek-aspek tertentu yang dapat membuat pengguna nyaman dengan bahan bakar yang super irit, dan biaya perawatan yang rendah. ADM telah berkomitmen untuk menghadirkan mobil terbaik di indonesia sejak kali pertama menjadi produsen mobil, dan memantapkan komitmennya saat momen terbaik dalam masa kejayaan ADM pada tahun 2007 lalu, yakni saat bertepatan dengan 100th Annyversary Daihatsu.

100th Annyversary Daihatsu, Menuju Produsen Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Di usianya yang menginjak satu abad, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia menggagaskan moto baru dalam persaingan pasar transportasi berkualitas dan berkelas tinggi di kelas mobil keluarga di Indonesia, dengan layanan dan fasilitas serta fitur-fitur yang lengkap dan mengutamakan kenyamanan para pengguna atau konsumennya.
            Mobil Keluarga Terbaik di IndonesiaPada tahun 2007 lalu, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia menginjakkan kakinya di usia 100 tahun. Even ini, menjadi suatu momen terpenting bagi ADM yang merupakan salah satu produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia. Pasalnya momen ini juga menjadi waktu yang tepat bagi ADM untuk memantapkan komitmennya untuk menjadi produsen mobil terbaik di Indonesia dengan kualitas tinggi berkelas dunia.
Hal ini juga dibuktikan dengan tindakan ADM yang mengubah slogan awalnya yakni, ”We Make it Compact” menjadi, ”Innovation for Tomorrow” yang menjadi lambang akan keseriusan ADM dalam meningkatkan layanan, fasilitas, kenyamanan, keamanan, dan tipe-tipe mobil keluarga terbaik baru yang akan diluncurkannya di Indonesia. Selain itu, bagi ADM, momen 100th Anniversary di Indonesia juga bagaikan batu loncatan baru menuju pengembangan brand Daihatsu sebagai Toyota Group yang menghasilkan produk global dengan standar Toyota menjadi fokus utama bagi ADM.
Secara global, Daihatsu Motor Company-Japan menetapkan corporate philosophy baru yang dilansir pada situs seo.dapurpacu.com,  yaitu The DAIHATSU Group aims to establish itself as “a global brand loved around the world” and “a corporate group with confidence and pride” by challenging innovative automobile manufacturing at the forefront of our era.
Dengan semangat tersebut, ADM berkomitmen untuk terus berusaha menjadi produsen mobil terbaik di Indonesia yang menciptakan produk-produk mobil terbaik di Indonesia berkelas dunia dan berkualitas internasional untuk keluarga Indonesia.
Aktivitas perbaikan berkelanjutan (Kaizen) yang dilakukan oleh ADM pun tak henti dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan produk-produk mobil terbaik, dan untuk menjaga kualitas mobil-mobil buatannya. Bahkan bukan hanya itu, ADM juga sebagai salah satu produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia juga telah menerapkan konsep “Build In Quality (BIQ)” guna menjaga kualitas di setiap mobil keluarga terbaik ciptannya agar memiliki kualitas berstandar dunia.
Seperti yang diucapkan oleh Amelia Tjandra yang menjabat sebagai ADM Director Marketing, yang dilansir pada situs dapurpacu.com, “Untuk menjamin kualitas terbaik, semua produk-produk ADM harus melewati rangkaian proses kontrol kualitas yang sangat ketat, mulai dari pasokan komponen hingga diterima ke tangan konsumen di mana kami melakukan proses pengecekan akhir di Pre Delivery Inspection (PDI)”, ungkapnya.
Upaya peningkatan kualitas pada ADM sebagai produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia juga telah mendapat pengakuan dari masyarakat luas, salah satunya dengan mendapat penghargaan bergengsi di Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio, pada 1 Maret 2011. Dan masih banyak lagi penghargaan-penghargaan bergengsi lainnya yang diraih oleh PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen mobil terbaik di Indonesia.
Penghargaan-penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh ADM tersebut sekaligus menandaskan dan membuktikan bahwa Daihatsu telah menerima kepercayaan tinggi dari para pelanggan dan masyarakat luas, sekaligus telah mendapat pengakuan dari masyarakat luas terhadap kualitas mobil keluarga terbaik di Indonesia buatannya.
Fakta-fakta yang telah dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diraih oleh ADM tersebut sekaligus menjadi bukti subtansi bahwa Daihatsu merupakan produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya yang mengutamakan kenyamanan, keamanan dan fasilitas tinggi berkelas dunia.

All New Sirion Inovasi Baru Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

mobil keluarga terbaik di IndonesiaSelain hal-hal yang telah disebutkan diatas, ADM juga telah membuktikan akan keseriusan ADM dalam meningkatkan kualitas mobil-mobil ciptaannya, yakni dengan meluncurkan produk terbarunya, New Daihatsu Sirion, dengan berbagai fasilitas dan fitur-fitur terbaik yang akan menjadi batu loncatan berikutnya dalam menciptakan mobil keluarga terbaik di Indonesia.
Pada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011, New Daihatsu Sirion hadir dengan sederet keunggulan yang telah ditanamkan kedalam mobil tersebut sebagai mobil penyandang gelar mobil keluarga terbaik di Indonesia.
Aksi New Daihatsu Sirion pada IIMS 2011 sangat menggoda, terutama para kawula muda yang memang membutuhkan mobil bergengsi dengan kualitas dan fasilitas berkelas dunia, namun tetap irit bahan bakar, dan biaya perawatan yang relatif rendah.
Hal ini didukung dengan ungkapan Direktur Pemasaran ADM yang dilansir pada situs dapurpacu.com, ”Low city car ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan mungil yang terus meningkat. New Sirion tepat untuk para eksekutif muda, baik yang sudah menikah maupun masih lajang,” ujar  Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra pada peluncuran New Sirion di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Juli 2011.
Perbedaan mobil keluarga New Sirion dengan angkatan sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2007, terletak pada kemewahan tampilan New Daihatsu Sirion baik pada eksterior maupun pada interior mobil ini. Mobil keluarga terbaik di Indonesia yang merupakan mobil terbaik di kelasnya dengan konsep City Car Eropa ini mengantongi sederet fitur baru yang tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.
Sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia di kelasnya, New Daihatsu Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara itu, untuk desain interior New Sirion diusung dengan tema “think advanced”. Hal ini karena banyaknya fitur-fitur unggulan yang telah ditanamkan kedalam mobil terbaik di Indonesia itu. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi selama lima tahun.
Secara keseluruhan mobil keluarga terbaik di Indonesia, New Sirion, tampil full model change sehingga tampak  lebih stylish, lebih sporty dan modern, dan cocok bagi para eksekutif muda. Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipancarkan pun jauh lebih terang karena menggunakan multi-reflector. Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ADM kali ini tampil lebih mewah, elegan, dan tampak lebih sporty.
Penampilan interior dari New Daihatsu Sirion sebagai mobil terbaik di kelasnya di Indonesia ini tampil lebih canggih dengan sejumlah fasilitas seperti MP3 player, USB, iPod dan Bluetooth function. Belum lagi tampilan ruang kabin yang lapang yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Sedangkan posisi gear shift di dashboard, dilengkapi shift lock khusus untuk tipe otomatis.
Guna meningkatkan sisi kenyamanan dan kesenangan berkendara bagi konsumen New Daihatsu Sirion, mobil keluarga terbaik di Indonesia juga telah menata ulang komposisi bangku belakang, di mana kini dapat dilipat sejajar dengan bagasi. Format ini sekaligus memberikan keuntungan pada semakin luasnya ruang bagasi, dengan tetap mengutamakan konsep sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia.
Terlebih seluruh bangku New Daihatsu Sirion juga telah dibungkus dengan bahan berkualitas dan tahan lama yang lebih mewah. Bahkan sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia, pada New Daihatsu Sirion disematkan pula fitur standar ISOFIX untuk peningkatan kenyamanan pada bangku khusus anak-anak. Fitur keselamatan ini merupakan standar tinggi internasional yang umumnya terdapat pada mobil-mobil premium dunia.
ADM juga menandaskan bahwa New Daihatsu Sirion sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia dengan efektifitas tinggi yang menyenangkan dan memberikan kenyamanan tinggi bagi keluarga Indonesia. Dengan meter cluster yang diperkaya optitron dan multi-information display (MID), serta electric power steering akan memberi manfaat besar untuk pencapaian konsumsi bahan bakar yang lebih irit.
mobil keluarga terbaik di IndonesiaAmelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, yang dilansirkan pada situs dapurpacu.com menjelaskan, ”Dengan berbagai fitur baru yang kami hadirkan, kami berharap produk ini dapat diterima baik oleh masyarakat. Apalagi fitur-fitur tersebut biasanya hanya ada di sedan mewah,” terang Amelia Tjandra.
Hebatnya lagi, sepertinya Daihatsu juga tak mau main-main dalam urusan performa mesin mobil keluarga terbarunya ini. Mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi, 4-silinder 1.298 cc DOHC, masih dipercaya menemani New Sirion. Dengan mesin ini mobil keluarga dengan kapasitas lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm. Merupakan bilangan yang sangat mendukung untuk mobilitas penuh percaya diri  di dalam maupun di luar kota.
Terlebih para penduduk kota metro politan, Jakarta, yang tidak lepas dari kemacetan lalulintas. New Daihatsu Sirion merupakan pilihan tepat dalam menghadapi kepenatan lalulintas yang tak terlepas dari kemacetan. Pasalnya mobil keluarga terbaik di Indonesia yang elegan ini memiliki fitur yang dapat mengurangi kepenatan saat menghadapi kemacetan lalulintas, dan memberikan kenyamanan saat berkendara, baik di tengah keacetan maupun dalam keadaan jalan yang lapang.
Kabin yang lapang, memberikan kenyamanan bagi pengguna dengan tubuh standar Asia, bahkan bagi pengguna dengan berat badan 83 kg dan tinggi 170 cm sekalipun. New Daihatsu Sirion memberikan kenyamanan para pengguna dengan jarak bangku dan pedal yang cukup lapang memberikan kenyamanan bagi para pengendara dan membuat pengendara tidak mudah lelah saat berkendara. Hal ini sesuai dengan tipe mobil keluarga ideal terbaik di Indonesia. Karena saat para pengguna ingin mengendarai mobil ini dengan keluarga dalam perjalanan berlibur yang cukup jauh, pengendara tetap mendapatkan kenyamanan yang maksimal, sehingga dapat mengurangi kepenatan saat berkendara dengan keluarga.
New Sirion merupakan mobil terbaik di Indonesia tentunya terbaik di kelasnya. Hal ini dapat dibuktikan ketika para pengendara menghadapi kemacetan lalulintas. Mobil keluarga dengan kapasitas lima penumpang ini dibekali Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini kegiatan mengemudi dan mencari tempat parkir menjadi lebih  mudah. Belum lagi ditambah visibilitas yang sempurna, baik ketika kita melihat ke depan maupun ke samping.
Saat k.emacetan lalulintas yang semakin padat dan mengunci rapat gerakan mobil, mobil keluarga terbaik di Indonesia, New Daihatsu Sirion, dapat memberikan hiburan bagi penumpangnya dan mengurangi kepenatan dari padatnya kendaraan. Pasalnya, bersama dashboard baru bergaya 2-tone color, terdapat perangkat pemanja telinga canggih berfasilitas MP3, USB, Ipod dan Bluetooth yang dapat memberikan kenyamanan saat berkendara serta memberikan relaksasi bagi para penumpangnya di tengah kepenatan lalulintas yang super padat.
Bahkan ketika pengendara sedang berada pada jalanan yang lapang, pengendara bisa meraih performa hebat dari mesin 16-valve DOHC, VVTi berkapasitas 1.298 cc. Tenaga maksimum 60 PS di 6.000 rpm dengan torsi 11.9 di 4.400 rpm akan menghasilkan performa responsif di kelas mobil keluarga terbaik di Indonesia, baik ketika berakselerasi maupun di kecepatan tinggi.
Untuk mencapai kecepatan 120 km/jam pun bukan perkara sulit bagi New Daihatsu Sirion. Perpindahan gear 1 hingga 5 juga terasa halus dengan akurasi tinggi. Sistem transmisi New Daihatsu Sirion secara langsung memberi efek pada tingginya penghematan bahan bakar mencapai 13,97 km/liter.
Dengan fasilitas dan fitur-fitur yang dibenamkan kedalam mobil terbaru ADM, New Daihatsu Sirion, menjadi alasan tepat bagi para eksekutif muda, pelajar, mahasiswa, pekerja, maupun keluarga untuk memilih New Daihatsu Sirion sebagai kendaraan pribadinya. Hal ini karena New Daihatsu Sirion sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia memiliki fitur-fitur yang amat memanjakan penggunanya dan ditambah dengan eksterior yang elegan, sporty dan modern, menjadikannya mobil New Daihatsu Sirion tetap cocok dan elegan bagi para kawula muda yang membutuhkan mobil dengan performa tinggi dan tetap menjaga konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan biaya perawatan yang rendah. [Els]

Back Link: www.daihatsu.co.id/

2 komentar:

  1. sukses ya mas untuk kontes seo nya.....

    mampir yuk ke blog saya

    http://idekubagus.blogspot.com/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

    di tunggu loh kedatangan nya...^ ^

    ReplyDelete
  2. Semangat dan sukses kontes SEO nya friend..
    Aku Bicara

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
TOP